Selasa, Desember 09, 2008

twilight the movie

Postingan ini aku buat sepesial buat temen online-ku MONICA yang sekarang mungkin lagi ngejogrok di depan kompie-nya nun jauh di pojokan Cambridge UK.
Yang sedang gusar karena film yang paling dia tunggu di tahun ini baru diputer tanggal 19 Desember di negara dia... Padahal si mak beranak dua ini udah jungkir balik jatuh cinta ama tokoh Edward Cullen, vampir ganteng baik hati yang sebenernya nggak akan pernah ada di dunia nyata! Poor Baby... hkhkhkh...

Monce, AKU UDAH LIAT FILEMNYA KEMAREN!




















Huahahahahha.. PUASSSS!!! You envy me, didn't you?

Robert Pattinson was soooooooooooooooooooooo breathtaking gorgeous.

UASLI pas banget Mon jadi Edward Cullen. Tapi dia tampak jauuuuuuuuh lebih tua dari waktu dia jadi Cedric Diggory di Harpot 4 (goblet of fire yang keempat to?) Dan jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih OK aktingnya! Secara satu filem ya boooo :-D

And the movie was so.. mmm... romantic, way too romantic. With cool action scene (when the Cullens fights other vamps .. that was awesome cinematography!. Juga saat Edward nolong Bella dari tabrakan mobil dan pas mau dirampok/diperkosa di jalanan. Dan mobilnya edward juga bagus.. *wink*)

Mon, aku yakin kamu bakalan teriak-teriak waktu Edward mau nyium Bella di tempat tidur.. weuh.. ada kali 20 sekon mereka cuman saling ngedeket.. Lama banget sih mau nyium aja! Kiss Herrr Kiss Hiiimmm! AKU YAKIN Penonton di dalem bioskop aja udah nahan napas waktu adegan itu. Dan lumayan lama lho adegan kisskiss ini, dan edannya.. KAGA DIPOTONG! Mulusssssssss filemnya (kayaknya orang LSF suka juga ama karangannya Stephenie Meyer ini)

Dan banyak adegan di lokasi yang indahhhhhhhhhhhhhhh sekali. Aku gatau itu nyata apa cuman computer generated. But its AWESOME!

Tapi ada satu yang ganggu aku banget, Make-upnya the Cullens... too pale. I Know they are vamps, but does it have to be THAT pale?

Make-up mukanya Bella juga pucat (apa emang di aharus seperti itu?)

Yang jadi Jacob juga cool, serigala banget! (dengan muka indian dan taring yang agak panjang.. phew...)

Walopun stephenie meyer mengobrak-abrik peraturan vampir dan werewolf (ga punya taring, ga kebakar di bawah disinar matahari, cuman minum darah hewan *vegetarian?hahahah*, baik hati, dan BISA NYETIR VOLVO!) Tapi detail romantisnya menyenangkan :-)

Dan Mon, rumah The Cullen juga keren banget, aku mau punya rumah kayak gitu.. (tinggal sama edward juga mau.. weheheheheheh)

Aduh mon... sayang kamu nggak di Indonesia.. kenapa sih disana belom maen? hihihih

oh, ya... ada satu lagi foto buat kamu
























Kemana edward? well he's a vamp, he shouldn't be seen on pics (^_^)

2 komentar:

Monica mengatakan...

SHUT UP!!!!!!!!!!!!!

SHUT UP SHUT UP SHUT UPPPPP!!!!!!!!!!!!

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T_T

*nangis nggero2*
*gedruk2*
*sentrap-sentrup*
*ndoak2*

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T_T

yah koe ya.. JAHAT!!!! JAHATTTTTTT!!!!!!!!!!!

you didn't even read the book!!!!! i want to see it more than you do!

i even made a fanfic story yesterday about twilight (based on new moon).

hiks.

*mogok ngomong ama depe for the next century*

d e p e z a h r i a l mengatakan...

Yess! I did It...
tenang mon, by the time you arrived in US, the show still remains :-D
*cross my finger for you*