Rabu, Desember 24, 2008

alhamdulillah.... bisa berguna bagi orang lain (^_^)

Pagi buta, jam 3 pagi kebangun, gara-gara "morning anxiety". Biasaaaa, kudu berangkat nyubuh dalam rangka siap-siap dijemput untuk shooting program pagi...

Iseng abis siap-siap, buka internet.... Googling dan Multiply dwong....

Sebelumnya maap-maap yaaa, kalo ada yang invite tapi nggak aku accept. Bukannya kenapa-kenapa, tapi sepertinya aku hanya bisa accept yang aku 'kenal', dalam arti aku tau lah kira-kira siapa dirimyu *halah*

nggak cuman "mbak salam kenal", "mbak accept ya?" ummm... so? why'd you wanna be my contact? Apakah aku bermanfaat? hehehehe....

Kalo ada yang punya usaha alias jualan online di MP, 98% nggak akan aku approve. Menuh-menuhin inbox cuy! Maap ya (*__*) Kalo mau juwalan, silakan PM link-nya, aku akan menyimpannya :-)

Oke, back to the invitation. Ada satu invitation dari Mitha, ibu dari sepasang kembar yang isinya bikin aku terharu... check this out!
*click to see the full size*
Alhamdulillah ya Allah, milis yang dibentuk karena keisenganku ini ternyata bisa bermanfaat buat mbak Mita dan anak kembarnya.
Aku sih nggak pernah peduli ama ucapan thanks to seperti ini sebelumnya, angger aja bikin milis, berguna sukur nggak ya udah... Tapi ternyata indah ya rasanya kalo tau ada orang senang karena perbuatan kita :-)) Berasa bermanfaat aja hidup di dunia :-)
Makasih ya mbak, udah bisa memanfaatkan milis MPASIRumahan.


For other 'the haves' mothers (the have child :-D), if you would, you can also join the MPASI Rumahan group/mailing list ! Just click this link below!

Tidak ada komentar: