Jumat, Januari 30, 2009

stress masak masak stress judes capeeeeee.....

hari ini puncak kejudesan gw. salahkan hormon, dan salahkan keadaan!
kayaknya gw sutris ama keadaan baru, yang harus gw sesuaikan cepat dan nggak bisa lambat.

minggu ini, minggu kedua kuliah sambil kerja.

bedanya, minggu ini dapet giliran kerja di panel (=shooting subuh). Artinya gw berangkat dari rumah jam 4 pagi, live shooting, kerja, nggak mungkin pulang karena bulak-balik, trus ngampus deh ampe jam 8 malem, nyetir pulang, sampe rumah jam 9 malam.

cape?

hooh cuy, fisik sih masi bisa dibantu ama vitamin kek, kopi kek atau makan.

lha otak ini, berasa ada percikan-percikan sambungan pendek. Kok dedel banget ya... nggak bisa fully understand apa yang diomongin dosen gitu. Belom lagi tiap minggu PASTI ada paper, analisis, analisis... asik sih, but definitely not cool with my stranded freezy brain!

Lama amat sih cairnya! Kesel!

Dan satu lagi yang bikin aku tambah sutris.... AKU GA BISA MASAK!!! nggak sempet masuk dapur buat masakin azwa ama suami.... Itu MENYEBALKAN!!!

secara, buat gw , memasak adalah cara untuk melampiaskan kekesalan, bikin segar otak.

ada 250gr telor ikan dilemari es belom juga aku masak, gatau juga mau dimasak apa? uhh.. ngapain beli kalo gatau cara masaknya dian primaaaaaa!!!

hhuhu..... huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....

ah entar mau ke hero aahhh.... mau beli daging cincang, keju mozarella, keju cheddar, jamur, saos barbeque kraft, kentang, ama sayuran!!! BIKIN STEAK!!!!!!!!!!!!!!! awas yaaa.. aku akan masak!!!

ahh.. nulis apa sih aku ini???

ngapain liat-liat?

uuh....

PS: tapi yang aku senang, sepertinya Olay Total Effect Gentle Series pemberian makku sudah memberikan Visible Resultnya

Tidak ada komentar: