Jumat, Oktober 09, 2009

Mainan Burung 10 Kilogram...


Ini adalah 2 cerita dari apa yang saya dengar dan baca dalam 2 hari ini. Nggak tau kenapa, kok semuanya kayaknya kok kedengeran lucuuuuuuu gitu.

Kejadian Pertama
Tadi malam. Pulang kuliah, sekitar yaaa.. jam 20.45 wib lah - saya switch channel radio dari HRFM ke Elshinta. Kebetulan sedang ada laporan kemacetan di daerah, seperti biasa setelah laporan 'kan si penyiar me-review ulang dnegan gayak news serius ala eshinta

Penyiar : .... yak demikian pendengar sekalian, kemacetan ini telah mencapai 10 kilogram...*diamsepersekiandetik* eh,maksud saya 10 kilometer.... blablabla...

Saya seketika NGAKAK! Emang, kalo udah malem suka ngantuk ya Massss... Dan emang kayaknya Macetnya BERAT yaaaa..... Hahhahahah....


Kejadian Kedua
Baru aja, sambil makan ketoprak saya baca tabloid Gaul yang tergeletak di meja. Setelah bolak-balik halaman, saya baca satu artikel wawancara dengan Adhiepati - salah satu cowok manis pemeran sinetron Kepompong SCTV.

bacabacabaca.... sampai di akhir artikel, saya ngakak habis-habisannnnn...! Sinihh.. saya kutipin yak kalimatnya... Kalo nggak ngakak ya maaaappp *LOL*

......Biarpun baru mengenal burung perkutut, tapi doi udah koleksi 2 ekor! Satu dapet dari Surabaya,satu lagi dikasih kakaknya. Katanya, "Kalo lagi kusut pikiran, mainin burung begini bisa ngilangin stress atau pusing... hehehheh...."

Dan saya berhenti disitu.. dan NGAKAK ampe keluar air mata... OMG.... ini penulis berhasil bikin saya mikir "aneh" deeehhhhh..... Wuakakkakakakaka..... Secara, yang diwawancara laki-laki, soal burung, udah gitu dimainin???!! wtf?! Hahahhahahah.. ROTFL...

huaahhhh.. puasnya bisa ngakak-ngakak....

Tidak ada komentar: