Kamis, Maret 26, 2009

Efek Pet Society Pada Seorang Depe - DIAN PRIMA bukan DEWI PERSSIK!!!

heheheh.. judulnya rada absurd dan nyolot ya.... Mengapa?

1. absurd : sebuah game di FB (saya cinta si Nyunyun, my pet @ Pet Society) ternyata bisa mempengaruhi pikiran saya.

2. nyolot : gimana ga NYOLOT? heran deh media sekarang .... KENAPA, menyingkat-nyingkat nama Dewi Perssik dengan inisial yang SAMA ama nama sayah???? Cape ya lo pada ngomong DEWI PERSSIK? I OWN that initial for a LONG time sejak saya SMP (thx to my friend Witoyo)... *nyolot mode: ON*. Dewi Perssik is her NOT real name anyway.... DIAN PRIMA is REAL!!!

Oke, cukup nyolot dan kembali ke laptop *ewwww...*

Mengapa sebuah game bisa begitu mempengaruhi pemikiran saya?
Saya suka ide menjual barang-barang untuk mendapatkan tambahan uang demi membeli perabot/barang baru yang lebih baik (^_^)

Dalam PetSo, kita diajak untuk memainkan peliharaan kita untuk bersosialisasi dan mendapatkan uang. Berkunjung ke rumah teman-teman sesama pemelihara, berinteraksi, berolahraga dan berlomba lari di stadium, bermain lompat tali, tangkap bola, frisbee... FUN lah...

Dari semua upaya tersebut, si hewan akan diberi koin sebagai penghargaannya. Dan koin inilah yang digunakan untuk membeli berbagai keperluan si hewan.

Di komplek PetSo, ada setidaknya 7 toko yang menjual mulai dari makanan sampai toko barang mahal. KIta bisa melengkapi isi rumah semampu keuangan kita, tapi hal yang menyenangkan : Kalo kita udah nggak demen sama barang-barang itu, simply just sell it! Dan kita punya duit baru untuk nambahin beli yang lain.

Sejauh ini , hewan saya -Si Nyunyun- emang belom kaya, dari 3 kamar yang ada baru 2 kamar yang diisi perabotan. Itu juga belom heboh dekornya....

Tapi saya jadi bertanya-tanya.... bisakah ini diterapkan ke kehidupan nyata? Dimanakah saya bisa menjual furnitur lapuk dan perabotan lain dirumah dengan mudah ?

hmm.... gara2 PetSo jadi pengen ngerobah dekor ama isi rumah nih... tapi duit cupet...
Si Nyunyun banget lah.. hahahahha....

Tidak ada komentar: