Jumat, Juni 12, 2009

celoteh-celoteh nggak penting (lagi)... : Soal Bukan Empat Mata.

Pagi ini aku dan Intun temen di kantor yang masih muda belia ituh *halah* ngobrolin soal peringatan KPI pada 3 reality show dan 1 talkshow di TV tetangga. beritanya bisa dilihat DISINI.

Nah, saya sih antara kasihan dan prihatin *nggak ada bedanya* sama acara Bukan Empat Mata (dahulu : Empat Mata) yang dihentikan karena bintang tamunya - yang notabene adalah Band yang selalu rindu itu - mengucapkan kata-kata kotor. *jan ndeso yo ndeso*

Maksutnyahhh, si acara diberentiin bukan karena kesalahan langsung si acara khan? I mean, bukan salah tim produksinya gituh.. Sapa yang bisa ngeramalin kalo si Kenjen ini salah satu anggotanya bakal ngomong jorok? Atau apakah ini sudah ada di skrip? Kayaknya kok nggak mungkin yah? Atau mungkin? halah.. ora mutu.. hehehhe... Kalo yang pertama sih aku juga heran sama tim produksinya, kok ya nemen banget gitu lhoh.. Tega-teganya lho bikin adegan orang makan kodok hidup-hidup. It is VERY disgusting, dan gak heran lah kalo KPI jadi ribut.

Nah, akibatnya.... di banned (lagi) deh Bukan Empat Mata-nya si ThukAr inih. Kesian amat ya... Dari EMPAT MATA .. banned.. jadi BUKAN Empat Mata... Nah ini barusan ada berita lagi DISINI. Intinya sih Bukan Empat Mata boleh tayang lagi kalo GANTI NAMA (lagi????).

OMG yayuuukkk.... apa-apaan sih KPI? Ganti nama kalo konten gak berubah ya podho wae lah ya?

Tapi tadi aku ngekek gara-gara merancang kira-kira nama apa lagi ya yang OK buat Bukan Empat Mata yang baru dan nama-nama selanjutnya just in case acara ini dicekal lagi...

Watch This!
  1. INI Bukan Empat Mata, LHO...
  2. SUMPAHHH! INI Bukan Empat Mata...
  3. YA AMPUN, MASIH GAK PERCAYA INI Bukan Empat Mata??
  4. DIBILANGIN, INI Bukan Empat Mata.. TAUK!
  5. HEY, TAK SOBEK-SOBEK! INI Bukan Empat Mata!!!
  6. ...... wis bubarken wae, aku wis sugih iki ..... *kata thukul*
heheheh... cuman celotehan nggak penting.. masukan buat tim kreatifnya trans dari seorang asisten produksi indosiar.. hkhkhkh..
No hard feeling, Peace ahh.. I've been there before. Love You Guys!

4 komentar:

DUNIA POLAR mengatakan...

emang siapa sih band yg sll rindu?? aku g tau

Ryan M. mengatakan...

Gimana kalo judulnya, "Lagi-lagi Empat Mata"?

d e p e z a h r i a l mengatakan...

Nggak bisa MasRiyannn, kan terakhir "Bukan Empat Mata".. jadi mulainya ya dari Bukan Empat Mata...

Atu diganti.. Dua Mata Saja Cukup.. (?) hkhkhkhk...

d e p e z a h r i a l mengatakan...

@ dunia polar : siapa yaaa.... *kedip-kedip*